oleh

Polresta Medan Ringkus 2 Pelaku Pengeroyok Wartawan Harian Orbit

OKEBUNG|
Petugas Sat Reskrim Polresta Medan akhirnya berhasil meringkus dua satpam kampus USU yang melakukan pengeroyokan terhadap ,Irvan Rumapea (30),seorang wartawan lokal Harian Orbit,Senin (01/06/2015) siang.

Keduanya diringkus petugas Sat Reskrim Polresta Medan dari kediamannya masing-masing setelah sebelumnya pihak polisi melakukan penyelidikan dan pendalaman atas kasus pengeroyokan terhadap seorang wartawan saat melakukan peliputan aksi demo di biro rektorat Universitas Sumatera Utara (USU).

“Dua pelaku pengeroyokan Irvan berhasil kita tangkap tadi siang. Sekarang masih menjalani pemeriksaan ,”ujar Kasat Reskrim Polresta Medan,Kompol Aldi Subartono,SH,SIK, MH,kepada okebung.com,Senin malam. Diruang kerjannya.

Ketika disinggung apakah masih ada pelaku lain dalam aksi pengeroyokan tersebut.Mantan Kapolsek Sunggal ini mengatakan masih kita periksa hasil CCTV dan kita lihat perkembangan pemeriksaan kedua pelaku yang sudah tertangkap,”jelas Aldi.

Sebagaimana diketahui,Irvan Robertus Rumapea wartawan Harian Orbit pada Kamis (21/05/2015), dikeroyok oleh beberapa satpam kampus USU saat melaksanakan tugas peliputan adanya aksi demo di biro rektorat USU.

Atas kasus tersebut,selanjutnya Irvan melaporkannya ke Mapolresta Medan dengan bukti surat laporan polisi, STTLP/1285/K/V/2015/SPKT Resta Medan.[admin]

Foto|kompol aldi\dok.net\

News Feed