oleh

Polresta Medan Gerebek Rumah Bandar Narkoba,Tiga Ditangkap Satu Kabur

OKEBUNG|
Sebuah rumah bandar narkoba yang terletak di Jalan Purwo, Gang. Banteng, Kec. Delitua digerebek petugas dari Polresta Medan, Selasa (29/10/2014) malam.

Hasilnya, tiga orang tersangka yakni, Enos (36) warga Delitu, Gang. Satria, Kec. Delitua. Ismet (26) warga Delitua, Jalan. Purwo, Gang. Lestari, Kec. Delitua dan Adi alias Borok (38) warga Pasar VIII, Kec. Birubiru,Kab Deliserdang,Prov Sumut berhasil diamankan polisi.

Selain para tersangka, petugas turut mengaamankan satu alat hisap (bong) dan satu kaca kecil berisi sisa sabu-sabu dari kantung celana salah satu tersangka. Sementara, satu dari empat tersangka berhasil melarikan diri.

Informasi yang dihimpun Okebung.Com dilokasi penggerebekan menyebutkan, pengerebekan itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Dikaramaiaan para pengunjung bajar itu, petugas mendatanggi lokasi dengan mengendarai mobil Avanza berwarna silver dan sebuah mobil Kijang Inova berwarna hitam. Dengan menenteng senjata api (senpi) petugas berpakaian preman itu memasuki rumah yang selama ini disiinyalir tempat para bandit narkoba melakukan transaksi.

Tanpa perlawanan, empat tersangka yang diduga baru selesai menghisap sabu-sabu itu langsung dibekuk petugas. Namun, ketika pengerebakan itu berlangsung satu dari empat pelaku berhasil melarikan diri setelah meninju beberapa petugas.

Selanjutnya, ketiga tersangka yang berhasil diamankan berserta barang bukti diboyong petugas Polresta Medan.

Berselang dua jam berlalu, petugas satuan Reskrim Polresta Medan kembali mendatangi lokasi guna melakukan pengembangan. Namun sayang, para bandit narkoba yang ditunjuk para tersangka sebagai penjual sudah lebih dulu kabur meninggalkan lokasi.

” Tiba-tiba aja bang polisi itu datang, mereka naik mobil Avanza dan Inova. Semua polisinya pakai baju preman bang,” ujar Panyol kepada okebung.com sembari mengatakan para petugas nenteng senjata.

Pantauan, dilokasi dua mobil Avanza silver dan mobil Inova hitam yang kembali mendatangi lokasi terlihat terparkir tepat didepan rumah bandar sabu tersebut. Sedangkan dua petugas berkendara sepeda motor RX King mengejar satu tersangka yang berhasil melarikan diri.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari pihak polisi terkait penggerebekan narkoba tersebut.(Bar)
Foto:Ilustrasi

News Feed