oleh

Polresta Medan Gerebek Lokasi Penyimpanan Ganja Asal Aceh

MEDAN-OKB|
Petugas Sat Res Narkoba Polresta Medan berhasil mengamankan ganja kering asal Aceh di lokasi panti pijat yang berada di kawasan Jalan Medan Binjai KM 13,5 Dalam penangkapan itu petugas Sat Res Narkoba berhasil mengamankan 6 orang kurir berikut barang bukti ganja dikabarkan seberat 150 Kg.

Kepala Lingkungan X, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang,Provinsi Sumatera Utara, M Sitepu (57) mengatakan bahwa rumah tersebut dihuni oleh Zul enam sejak enam bulan lalu.Disitu dia buka usaha panti pijat dan lulur.

“Rumah yang dihuni Jul digunakan untuk usaha kusuk dan lulur. Kami nggak tahu rupanya dia pemasok ganja. Ada enam orang yang diamankan,n diantaranya 3 lelaki dan 2 perempuan,” ujar Kepling.

Lanjutnya,pemilik rumah tersebut Akiong,kalau 57 bal ganja itu ditemukan dilantai II kamar Jul. yang “Pemiliknya Akiong .Kamar disitu ada empat dijadikan tempat kusuk dan lulur,” jelasnya.
ganja1
Kasat Res Narkoba Polresta Medan,Kompol Dony Alexander melalui Kanit Idik II Sat Res Narkoba Polresta Medan, AKP Azuar membenarkan adanya diamankannya enam orang berikut barang bukti ganja kering .

“Benar ,ada kita amankan berikut barang buktinya.Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap keenamnnya,”ujarnya singkat.(admin)
Foto:Ilustrasi/

News Feed