oleh

Polresta Medan Gerebek Lokasi Pembuat Mesin Jackpot

OKEBUNG|
Petugas Sat Reskrim Polresta Medan melakukan penggerebekan rumah pembuatan mesin jackpot di Jalan Pukat V Gang Pos Nomor 54 F/G, Lingkungan 11, Kelurahan Bantan Timur,Kecamatan Medan Tembung, Selasa (21/04/2015)sore.

Dari penggerebekan itu,polisi mengamankan pemilik,Gunawan Kosasih alias Ahok (35) dan mekanik Farhat (52) berikut barang bukti puluhan mesin jackpot , serta puluhan mesin jackpot yang sedang diperbaiki dan ratusan yang akan dirakit.

Selain itu,petugas polisi. Juga mengamankan ribuan koin untuk bermain jackpot, dua unit televisi, kamera perekam atau close circuit television (CCTV), peralatan perakitan mesin, dan beberapa benda lainnya.

“penggerebekan tersebut berawal adanya informasi masyarakat kepolisi yang menyebutkan adanya rumah pembuatan mesin jackpot di Jalan Pukat,Medan Tembung.Bermodalkan informasi itu selanjutnya melakukan penggerebekan,”ungkap Wakasat Reskrim Polresta Medan AKP Ziliwu.

Penggerebekan ini sempat membuat heboh warga sekitar. Pasalnya warga tidak mengetahui adanya pembuatan mesin jackpot di rumah yang seharinya memperbaiki barang elektronik itu.

“Pemilik rumah mengaku dia membuka usaha perbaikan alat-alat elektronik, seperti televisi, radio, tape, speaker dan lain-lain. Ternyata juga digunakan untuk membuat dan memperbaiki mesin jackpot,” kata Mulyadi, Kepling setempat.(fkm)

Foto|ilustrasi\

News Feed