oleh

Polresta Medan Ciduk Mucikari Penyedia Jasa Pemuas Pria Hidung Belang

OKEBUNG |
Petugas unit Judi Sila Sat Reskrim Polresta Medan mengamankan Qori (23)seorang mucikari penjualan wanita untuk melayani pria hidung belang di salah satu hotel di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

“Mucikari ini memepunyai anak buah 30 sampai 40 orang yang berusia antara 20 hingga 25 tahun. Mereka diperkerjakan untuk melayani pri hidung belang kelas atas,” kata Wakasat Reskrim Polresta Medan, AKP Victor Ziliwu,Rabu (24/09/2014).

Dikatakannya, para pria hidung belang yang ingin memuaskan nafsunya menghubungi sang mucikari melalui vi BBM. Selanjutnya, sang mucikari pun menyiapkan pesanan yang diminta oleh pelanggannya.

” Tarif sekali berhubungan dapat mencapai Rp 2 hingga Rp 3 juta Tarifnya juga bisa naik jika sang wanita dibooking dari Jakarta, Bandung maupun daerah lainnya. Hotel yang dipakai untuk pria hidung belang itu juga tidak semabarang dan mesti berkelas. Dari tarif itu sang mucikari mendapat imbalan Rp 500 ribu,”katanya.

Lanjutnya, pria hidung belang yang memakai jasanya kebanyakan adalah pengusaha, pejabat dan lainnya yang berasal dari Sumut maupun daerah lainnya. ” Pria hidung belang yang memakai jasanya pengisaha atau pejabat yang sedang dinas ke Kota Medan,” katanya.

Diakuinya, terbongkarnya kasus ini bermula dari petugas yang melakukan penyamaran (under coverbuy). Saat itu, petugas meminta kepada sang mucikari untuk menyediakan wanita kepadanya untuk berhubungan.

Selanjutnya, mucikari tersut lalu bertemu sang polisi yang menyamar disebuah hotel berbintang lima di Jalan Perintis Kemerdekaan.”Saat pertemuan itulah polisi mengamankannya.Dari tangan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti uang tunai Rp 2.000.000 dna 1 unit HP Blackberry,” jelasnya.

Dari pengakuannya, pelaku telah 3 tahun  menjalani hidup sebagai mucikari.”Pelaku juga masih kuliah di salah satu Universitas Swasta di Medan.Ia mengaku menjadi mucikari untuk membiayai kuliahnya,” katanya.(jon)

Foto:Ilustrasi/

News Feed