oleh

Polresta Medan Bongkar Kuburan PRT Dirumah Tersangka Syamsul

OKEBUNG |
Dengan adanya informasi bahwa dikediaman Syamsul tersangka penganiaya dan penyekap pembantu rumah tangga (PRT) diduga ada kuburan PRT ,petugas gabungan dari Polda Sumut dan Polresta Medan membongkar kuburan dirumah tersangka di Jalan .Beo /Angsa,Kec Medan Timur,Senin (08/12/2014) sekira pukul 18.00. WIB.

Informasi yang di rangkum okebung. com dilokasi pembongkaran menyebutkan, pembongkaran kuburan dibawah tangga yang ada dirumahnya tersangka Syamsul tersebut berdasarkan keterangan saksi yang diperiksa pihak polisi.

IMG_20141208_195536
Informasi itu langsung ditindaklanjuti polisi,dan untuk memastikannya pihak polisi langsung melakukan pembongkaran.

Pantauan,terlihat puluhan petugas gabungan terdiri dari petugas Polda Sumut, Sat Shabara Polresta Medan,Satreskrim, dan Polsek Medan Timur mengawal jalannya pembongkaran kuburan dimaksud.

Sementara itu,ratusan masyarakat sangat antusias menyaksikan sekaligus menunggu hasil kerja polisi dan memastikan apakah ada kuburan dirumah tersangka.

Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta didampingi Kasat Reskrim,Kompol Wahyu Bram mengatakan,pembongkaran kuburan dibawah tangga ini dilakukan Tim Forensik dari Polda Sumut dan Polresta Medan.

“Pembongkaran kuburan ini dilakukan berdasarkan keterangan saksi yang melihat ada jasad dikuburkan dirumah tersangka Syamsul,”ujar Kombes Pol Nico Afinta.

Hingga saat ini,kata Nico,pihaknya masih melakukan pembongkaran kuburan PRT dibawah tangga.”Ada atau tidaknya kuburan dirumah tersangka Syamsul,nanti akan kami khabarkan kemasyarakat,”sebut Kombes Pol Nico.

Hadir turut menyaksikan pembongkaran,Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta,Kombes Pol Dr.Priyo K.Mars (Polda Sumut ),Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Bram,Kapolsek Medan Timur Kompol Juliani Prihartini,Kanit Reskrim Polsek Medan Timur,Iptu Pol Alexander Piliang,SH beserta jajaran Polresta Medan Dan Polsek Medan Timur

Hingga berita ini dipublikasikan tim gabungan Polda Sumut dan Polresta Medan masih melakukan pembongkaran,sementara ratusan masyarakat masih ramai memadati menunggu hasil pembongkaran diluar rumah tersangka Syamsul.(Zan)

Foto :ist/zan/

News Feed