oleh

Polresta Medan Amankan Sabu 1 Kg Dan Ratusan Pil Ekstasi Asal Malaysia

OKEBUNG |
Dalam kurun waktu satu minggu,petugas unit Sat Res Narkoba Polresta Medan kembali berhasil menggagalkan peredaran sabu sebanyak 1,15 Kg dan 550 pil ekstasi, dan 3 bungkus ekstasi yang sudah pecah asal Negara Malaysia.

Selain menyita barang bukti narkoba jenis sabu dan pil ekstasi,petugas juga berhasil meringkus tiga tersangkanya.

Kasat Res Narkoba Polresta Medan Kompol Dony Alexander didampingi Wakasat AKP Rosyid menyebutkan bahwa penangkapan ketiganya berdasarkan adanya informasi masyarakat.Atas informasi itu pihaknya melakukan penyelidikan sejak tanggal 12 Oktober hingga 21 Oktober 2014.

“Penangkapan ketiganya berdasarkan adanya informasi masyarakat,”ungkap Kompoll Dony.

Adapun ketiga tersangka diamankan, yakni,ND (35) warga Aceh Utara, RF (26) warga Jalan Teratai dan F (37) warga Jalan Gaperta Komplek Piazza.

“Dari tangan RF kita amankan barang bukti esktasi 550 butir dan pil ekstasi yang sudah pecah seberat 43,50 gram,” beber Kompol Dony, Selasa (21/10/2014).

Sedangkan kedua tersangka lainnya, kata Dony,ND diamankan di Jalan Jamin Ginting Komplek Citra Garden dengan barang bukti 750 gram sabu,dan tersangka F kita amankan di Labuhan Deli dengan barang bukti empat bungkus plastik seberat 265 gram sabu.

“berdasarkan hasil keterangan dari para tersangka,narkoba tersebut diperoleh dari Negara Malaysia,”pungkas Dony.(zan)
Foto:Ilustrasi\

News Feed