oleh

Polresta Medan Amankan 678 Gram Sabu Dengan Lima Tersangka

OKEBUNG|
Petugas unit Sat Res Narkoba Polresta Medan kembali berhasil menggagalkan peredaran sabu.Kali ini sabu setengah kilogram lebih disita darii lima orang tersangka pengedar narkoba di tiga lokasi terpisah di kota Medan.

Adapun kelima tersangka yang diamankan yakni MJ (34) warga Langsa, Aceh, MN (32) warga Langkat, AR (43) warga Aceh Timur, MJY (43) warga Banda Aceh, dan DRN (42) warga Jalan KL Yos Sudarso Medan.

Waka Polresta Medan AKBP Yusuf Hondawantri didampingi Kasat Res Narkoba Polresta Medan Kompol Dony Aleksander menerangkan bahwa penangkapan terhadap pengedar narkoba terjadi periode akhir September hingga Oktober 2014 di tiga lokasi yakni di kawasan Jalan SM Raja, Jalan Medan-Binjai KM 12, dan Wisma Aceh House.

“sabu yang kita amankan 678 gram dengan lima orang tersangka.Kelimanya semua pengedar dan kasus ini akan terus didalami karena banyak kasus penyalahgunaan narkoba, sehingga membuat Polresta Medan akan fokus pengungkapan,” tegas Hondowan.

Dari kelima tersangka pengedar polisi mengamankan barang bukti 678 gram sabu sabu. Akibat perbuatannya kelima tersangka dijerat pasal 132 Jo 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(zan)

News Feed