oleh

Polresta Dumai Bekuk Bandar Narkoba Jaringan Internasional

OKEBUNG |
Petugas Polresta Dumai, Riau berhasil membekuk seorang bandar narkoba jaringan internasional ,berikut menyita barang bukti satu kilogram sabu dan ratusan butir pil ekstasi di pelabuhan di Kota Dumai yang berhadapan langsung dengan Selat Malaka, yang menjadi perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

“Tersangka Darmawan,warga Dumai diduga kuat adalah jaringan internasional. Barang bukti yang disita dari tersangka satu kilogram sabu dan 400 butir pil ekstasi. Barang bukti tersebut diduga berasal dari Malaysia,” ujar Kapolresta Dumai, AKBP Tony Hermawan,Kamis (02/04/2015) sebagaimana dilansir okezone.com.

Penangkapan terhadap Darmawan, bermula saat polisi kemarin pagi mendapat informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di pelabuhan tikus tersebut.

Mendapat informasi berharga itu,selanjutnya polisi langsung bergerak ke lokasi.Namun,ternyata di sana tersangka Darmawan sudah bertransaksi.Tersangka mengaku mendapatkan barang bukti dari tersangka An,warga Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau. An sendiri setelah transaksi langsung menghilang.

“An sendiri sudah kita tetapkan sebagai buronan. Barang bukti diduga diselundupkan dari luar (Riau),”sebutnya.(admin)

Foto |Ilustrasi\

News Feed