oleh

Polres Metro Jaksel Ringkus Dua Pelaku Begal Motor

OKEBUNG|
Usai sudah petualangan dua pelaku begal ini setelah berhasil diringkus petugas Polres Metro Jakarta Selatan. Dua begal motor yang ditangkap itu adalah yang beraksi di Jalan Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 12 April 2015.

Dua begal motor itu merupakan warga Bekasi, yakni AV (22) dan EF (20). Saat itu mereka mengikuti perempuan berinisial TA. Ketika di Jalan Sultan Agung, pelaku memepet korban. Beruntung hanya tas korban yang hilang. Sebab, TA melakukan perlawanan sambil berteriak ‘maling’.

“Saat melintas di Taman Mencos, motor pelaku dipepet oleh korban, dan ada sejumlah warga yang mengejar. Satu korban berhasil diamankan warga, satunya lagi kabur karena mengacungkan senjata tajam,” ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, di Mapolres Jaksel, Kamis (16/04/2015)dilansir okezone.com.

Kepada polisi, pelaku mengaku ketika itu mengintai korban karena membawa barang mewah. Saat itu korban melintasi jalan sepi dalam keadaan lemah.

“Dia memepet korban di tempat sepi. Yang terlihat lemah dan membawa tas,” tutur Audie.

Pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku dan menyita empat barang bukti yakni sebuah tas berwarna hitam, sebilah belati, satu sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 3265 FXA, serta satu handphone dan tablet merek Samsung Galaxy.(admin)

Foto |ilustrasi\

News Feed