oleh

Polres Jakarta Barat Gerebek Kampung Boncos, Ribuan Jarum Suntik dan Narkoba Diamankan

OKEBUNG|
Ratusan personil Polres Jakarta Barat melakukan penggerebekan Kampung Narkoba yang ada di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.Dari penggerebekan lokasi yang dikenal dengan sebutan Kampung Boncos ini, polisi berhasil mengamankan 16 orang,ribuan jarum suntik,putau 15 paket,sabu dan senjata tajam (sajam)

“Penggerebekan di Kampung Boncos kita kerahkan 400 personel polisi. Penggerebekan berlangsung selama dua jam, terhitung sejak pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB.Dari lokasi kita amankan beragam barang bukti,”ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Afrizal,Kamis (04/02/2016).

Ua menyebutkan bahwa saat penggerebekan berlangsung kondusif. Para petugas tidak sampai melakukan baku tembak laiknya penggerebekan narkoba di Johar Baru, Jakarta Pusat.”Tidak ada perlawanan. Berarti masyarakat mendukung memerangi narkoba,” sebutnya sebagaimana dilansir merdeka.com.

Hingga saat ini, para pelaku dan barang bukti narkoba telah diamankan polisi di Polres Jakarta Barat. Kini para pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif.(red)

Foto : ilustrasi.

News Feed