oleh

Polisi yang Tewas Tertembak Diduga Bunuh Diri

OKEBUNG|
Pasca tewasnya Aiptu Judika Manau, anggota Unit II Reskrim Polresta Balerang, di dalam mobilnya tadi pagi, akibat bunuh diri. Judika diduga menembak kepalanya sendiri dengan senjata jenis revolver.

“Dugaan kuat bunuh diri. Kami temukan senjata revolver di samping jasad (Aiptu Judika) dan peluru yang ditembakkan berasal dari senjata tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono, di Batam, Kamis (13/11/2014)dilansir okezone.com.

Dia menjelaskan, terdapat dua luka di bagian alis korban. Disinggung mengenai motif bunuh diri tersebut, Hartono belum bisa memastikan dan timnya sedang menyelidiki. Jasad akan diautopsi di Rumah Sakit Otorita Batam.

Diberitakan sebelumnya, Aiptu Judika ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala dalam mobil double cabin miliknya. Peristiwa itu terjadi di depan rumah korban, di Kampung Belian, Batam Center.

Menurut penjelasan para kerabat, Judika sempat bertengkar dengan istrinya, Susilawati, barulah kemudian dia masuk ke mobil. Tak berselang lama, terdengar letusan senjata dari dalam mobil, dan keluarga mendapati Judika tewas dengan luka tembak di kepala.(admin)
Foto:ilustrasi\

News Feed