oleh

Polisi Temukan Sabu 1,4 Kg di Lokasi Prostitusi Gang Doly

JATIM-OKB|
Pihak polisi berhasil menemukan tempat penyimpanan sabu-sabu di sebuah gudang di Kawasan Gang Dolly, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya.
 

Dalam penggerebekan itu,petugas polisi berhasil menyita sabu-sabu seberat 1,4 Kg atau senilai Rp2 miliar rupiah berikut lima orang.

“Yang paling mengejutkan,lokasi itu tempat penyimpanan sabu dan sekaligus tempat untuk mengatur strategi di lokalisasi Dolly,” terang Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta di Mapolres Surabaya, Rabu (13/08/2014)kepada wartawan.
 

Dia menerangkan,bahwa tempat tersebut tidak digunakan sebagai tempat produksi sabu-sabu.Namun,polisi menemukan sejumlah alat hisap dan timbangan. Di tempat ini pula, para pelaku membungkus pesanan sabu dan diedarkan.

Peredaran barang haram tersebut tak hanya di sekitar lokalisasi Dolly melainkan hingga ke luar kota. “Pusatnya dikendalikan dari sini. Baik penyebaran maupun saat pengemasannya,” ungkapnya.
 
Hingga Saat ini,katanya,pihaknya masih memburu bandar sebagai pemasok barang haram ini. Sementara yang diamankan bersamaan dengan penggerebekan gudang sabu ada lima tersangka. “Ada lima orang tersangka sudah kita tangkap.Namun,bandarnya belum ketangkap.Itupun kita masih melakukan pengejaran terhadap bandarnya,”tukasnya.

Lanjutnya,terungkapnya kasus ini berawal dari penangkapan seorang kurir berinisal BN yang merupakan warga Dolly. Pria ini ditangkap di salah satu hotel kawasan Surabaya dan kemudian dilakukan pengembangan hingga ke gudang di Gang Dolly.

“Keberhasilan kita menemukan lokasi penyimpanan sabu berawal ditangkapnya BN,”tandasnya.(Net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed