oleh

Polisi Tembak Pembunuh Janda Tiga Anak

OKEBUNG|
Petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Yogyakarta berhasil mengamankan pembunuh sadis terhadap Susiwidia Artanti (58), janda tiga anak yang tinggal sendiri di Dukuh RT 80 RW 17 Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta.
 

“Kita sudah amankan pelakunya,” kata Wakapolresta Yogyakarta, AKBP Agustinus Supriyanto, Sabtu (27/09/2014)sebagaimana dilansir okezone.com.
 
Pelaku, lanjutnya, berinisial JP (28) warga Godean, Sleman, DIY. Saat dilakukan penangkapan, pelaku justru berusaha kabur sehingga polisi terpaksa melumpuhkan dengan tembakan.
 
“Tersangka berusaha kabur saat kita tangkap di rumahnya, sehingga anggota terpaksa melumpuhkan dengan tembakan pada bagian kaki,” ungkapnya.
 
Sementara itu,Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Dodo Hendro Kusumo menambahkan, tersangka diamankan pada Jumat, 26 Septembe. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa linggis yang dipakai menikam kepala korban.
 
Sebagaimana diketahui, Susi,panggilan korban sehari -hari ditemukan tewas bersimbah darah di sofa kamar tamu rumahnya sekira pukul 09.00 WIB pada Selasa, 23 September. Terdapat tiga luka tusuk dibagian kepala yang menyebabkan korban tewas.
 
Malam hari sebelum ditemukan tewas, korban menerima tamu laki-laki yang ditengarai pelaku. Hasil olah TKP, polisi menemukan ceceran sperma tak jauh dari lokasi korban. Terdapat pula putung rokok milik pelaku karena korban tidak merokok.
 
Beberapa barang berharga milik korban juga raib, seperti gelang, kalung emas, jam tangan, serta dua alat komunikasi handphone. Dalam keseharian korban tinggal sendiri di rumahnya. Ketiga anaknya berada di luar Kota Yogyakarta, satu orang di Jakarta, dan dua lainnya di Bali.(admin)
Foto :Ilustrasi/

News Feed