oleh

Polisi Tembak Kaki Perampok Kawakan

LUMAJANG-OKB|
Petugas jajaran Reskrim Polres Lumajang dan Polsek Ranuyoso berhasil meringkus palaku kejahatan sekaligus melumpuhkan kakinya dengan timah panas polisi.

Pelaku yang berhasil diringkus dan dihadiahi timah panas yakni,Muhid (36) warga desa Penawungan Kecamatan Ranuyoso .

“Jajaran Reskrim Polres dan Polsek Ranuyoso berhasil meringkus pelaku curat, curas yang meresahkan warga Ranuyoso dan sekitarnya,” ujar AKBP Singgamata SIK Kapolres Lumajang saat menggelar rilis, Rabu (06/08/2014).

Pengungkapan pelaku tersebut berawal dari laporan warga yang kehilangan televisi dan petugas akhirnya menangkap pelaku dirumahnya dengan barang bukti hasil pencurian. Polisi juga mengamankan barang bukti peralatan kejahtan yang digunakan melakukan aksinya.

“Kita juga amankan barang bukti kejahatan dan kita juga amankan dua bondet milik pelaku. Kemungkinan pelaku juga terlibat sebagai pembuat bahan peledak,” paparnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, polisi juga terus mengembangkan penyidikan terkait beberapa kasus yang melibatkan tersangka. Hingga kini, sudah ada 3 TKP kejahatan yang melibatkan tersangka yang berhasil diidentifikasi oleh polisi.

“Hari ini yang terungkap 3 TKP, curat televisi dan genset TKP koperasi guru, curat sepeda motor TKP desa Ranuyoso, curwan TKP desa Penawungan,” pungkasnya.(Lmj)
Foto:ilustrasi

News Feed