oleh

Polisi Ringkus Bandar Narkoba Kampung Ambon

JAKARTA -OKB|
Wong Kei Kong alias Jambu, (57)warga yang menetap di Kampung Ambon, Jakarta Barat akhirnya harus mendekam dibalik jeruji besi sel kantor polisi.Pasalnya,pria ini diringkus petugas Satuan Res Narkoba Polsek Metro Penjaringan di Jalan Sinar Budi RT 04/04, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (07/08/2014)lantaran melakukan bisnis haram menjual narkoba

Informasi diperoleh,pria ini itangkap saat turun dari mobilnya, sekitar pukul 04.00 dinihari. Dari tangan tersangka petugas menyita 20 butir ekstasi, dan 10,86 gram shabu. Ia mengaku mendapatkan barang haram yang dimasukkan ke bungkus rokok itu dari seseorang di kawasan Ambon.

“Narkoba itu di simpan tersangka  dalam bungkus rokok berisikan shabu dengan berat 10,86 Gram, 1 plastik berisikan 20 pil ekstasi. Dengan logo Armi warna pink yang jika ditotal senilai Rp 17.500.000. Tersangka diduga telah lama mengedarkan  dan menjual narkotika yang diambil dari Kampung Ambon,” kata Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Kus Subiantoro,melansir poskotanews.com.

Polisi masih terus mendalami kasus tersebut. Sebab diduga Jambu tak bermain sendirian dalam mengedarkan narkoba. Polisi juga menggledah apartment pelaku di daerah Jakarta Barat. Selain mencari barang haram yang kemungkinan masih disimpan pelaku, polisi kini juga tengah memburu pelaku lain.

Kini Jambu harus mendekam di sel Polsek Penjaringan. Pria yang tinggal Jalan Setia Warga IX N0 56 RT 010/11 Jelambar Baru, Grogol, Petamburan dijerat dengan pasal 114 Ayat 2 UU RI N0 35 thn 2009 tentang Narkotika. Dan diancam dengan hukuman pidana diatas 5 tahun. (Admin)
Foto:ilustrasi/

News Feed