oleh

Polisi Gerebek Pabrik Bakso Dioplos Daging Celeng

OKEBUNG
Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes)Bandung menggerebek pabrik bakso oplosan daging sapi dan babi hutan di Cijawura ,Ciwastra Kota Bandung ,Kamis (12/02/2015). 

Akibatnya.pasangan suami isteri B dan T pemilik pabrik kini mendekam di kamar tahanan Polrestabes Bandung.

Dari penggerebekan itu,petugas polisi menyita 140 Kg daging babi alias celeng, borak, 40 Kg daging sapi, dan 40 Kg bakso siap jual.

“ Tersangka memproduksi bakasi setiap malam. Modusnya dahing celeng dan sapi dioplos, kemudian diberi pengawet boraks,“ daging sapi digiling dan dicampur.”tyandas Kapolrestabes Bandung Kombes Angesta Yoyol, Jumat (13/02/2015)dilansir poskotanews.com.

Kapolres menambahkan ,penggerebekan terhadap rumah yang sudah enam bulan dijadikan pabrilk bakso berlangsung Kamis malam sekitar pukuk 20.00 WIB,polisi yang sudah tuga hari melakukan penyelidikan,langsung menggerebek pabrik.“ Pasangan suami isteri yang sedang bekerjaangsung ditangkap,“ ujarnya.

Yoyol menyebutkan, bakso buatan tersangka dipasarkan di kota Bandung sasaan pasar tradisional dan tukang bakso.“ Untuk mengelabui warga setempat daging celeng dibanjir darah daging sapi. Tujuanya agar tak ada yang mencurigai,“ jelasnya.

Hanya, lanjutnya, warga setempat sudah lama mencurigai suami isteri dan beberapa hari lalu melaporkan dugaan itu ke polisi. “ Rumah yang dijadikan pabrik digerebek,“ tambahnya.

Hingga Jumat siang, warga masih menonton abrik bakso daging celeng yang dipolicelione. Polrestabes Bandung. (admin\net)

Foto |ilustrasi\

News Feed