oleh

Polisi Berpangkat Kombes Gadungan Diamankan Polisi

OKEBUNG|
Ada-ada saja ulah manusia satu ini.Hanya demi untuk mendapat keringan merental taxi Blue Bird dengan harga murah.Pria diketahui bernama Soegeng Hariyanto (50)nekad mengaku-ngaku  sebagai polisi berpangkat kombes.Akibatnya,kombes gadungan ini pun harus berurusan dengan petugas polisi asli.

Informasi diperoleh menyebutkan,awalnya polisi gadungan itu menyewa taxi Blue Bird dengan tujuan agar diberi sewa murah makanya ia mengaku polisi berpangkat kombes.Namun,aksinya tersebut keburu ketahuan salah seorang karyawan sehingga dirinya diamankan petugas Reskrim Polres Jakarta Selatan, di Pool Taksi Blue Bird, Jalan Warung Buncit Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Jadi, polisi gadungan ini disuruh orang yang seharusnya datang untuk menyerahkan mobil yang sudah disewa. Dan Polisi ini ke pool taksi agar dapat kelonggaran dari pihak taksi,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Indra Fadilah Siregar, Selasa (16/09/2014)melansir pemberitaan okezone.com.

Soegeng pun mengaku kepada petugas, bahwa dirinya disuruh oleh seseorang untuk meminjam mobil dari pool taksi Blue Bird.

Dari tangan Soegeng polisi menyita Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri atas nama Kombes Pol Drs. Soebagio dengan KTA wajah Soegeng.

Kini Soegeng berada di Mapolres Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.(Admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed