oleh

Poldasu Ringkus Pengedar Sabu ,1 Ons Sabu dan Senpi Disita

OKEBUNG|
Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara (Dit Res Narkoba Poldasu) mengakui telah mengamankan dua pria dalam penggerebekan di sebuah rumah yang dijadikan kos-kosan di Jalan Sei Batu Gingging, Kecamatan Medan Baru,Kamis (07/05/2015),malam.

“Kedua pelaku yang diringkus sudah masuk target operasi kita,” ungkap Kanit I/Idik Dit Reserse Narkoba Kompol Bachtiar Marpaung,Jumat (08/05/2015).

Disebutkannya,barang bukti dari kedua tersangka Al dan Rapi berupa 1 ons sabu, lima butir pil ekstasi dan satu pucuk senjata api laras pendek.
“Mereka yang diintai itu mempunyai jaringan luas di Aceh dan Kota Medan,”sebutnya.

Hingga saat ini,lanjut mantan Kapolsek Sunggal ini,bahwa pihaknya masih terus akan melakukan pengembangan untuk melacak sindikat narkoba lainnya. Apalagi, Kota Medan masih menjadi salah satu daerah yang berpotensi menjadi basis narkoba jenis sabu.

“Kita menginginkan kerjasama dari masyarakat untuk membongkar jaringan narkoba yang terorganisir tersebut,” tandasnya.

Saat penggrebekan petugas sudah mengepung rumah tersangka sempat mengeluarkan tembakan ke udara untuk menangkap kedua tersangka.

Meskipun masyarakat sekitar mengerumuni lokasi penggerebekan karena mendengar suara tembakan di udara itu, namun kedua tersangka berhasil ditangkap tanpa perlawanan dan langsung diboyong ke komando untuk diperiksa.(fkm\dmin)

Foto |Ilustrasi Sabu\dok.net

News Feed