oleh

Polda Sumut Ringkus Seorang Pelaku Pembunuh Holden Sinaga

OKEBUNG|
Setelah sekian lama melakukan pengejaran,akhirnya petugas Jahtanras Polda Sumut berhasil juga meringkus salah seorang pelaku pembunuh Holden Sinaga warga Jalan Menteng VII Medan dari kawasan Tembung,Kec Percut Seituan,Kab Deliserdang,Prov Sumut.

Informasi diterima,setelah diringkus,tersangka berinitial R langsung diboyong ke Mapolda Sumut guna menjalani pemeriksaan secara intensif di Subdit III/Umum.Dan hingga saat ini, pelaku lainnya masih diburon, namun identitas mereka sudah diketahui.

Sementara itu,Kasubdit III/Umum, Ditreskrimum Poldasu AKBP Amry Siahaan mengaku telah menangkap seorang diduga pelaku pembunuhann Holden Sinaga. Namun,Amri enggan menyebut keterangan lebih rinci lantaran pelaku masih diperiksa secara intensif.

“Besok sajalah kita paparkan ya, karena pelaku masih diperiksa,dan lagi pula masih ada temannya yang diburon,” ucap mantan Kasat Narkoba Polresta Medan ini.

Berdasarkan data dan informasi diperoleh menyebutkan,sebelumnya diketahui para pelaku merental mobil milik korban ke kawasan Kab Langkat,Prov Sumut dan saat merental para pelaku membawa sendiri mobil tersebut.Namun,korban tak ingin mobilnya dibawa pelaku.

Setelah terjadi negosiasi,akhirnya korban membawa para pelaku ke Langkat.

Dalam perjalanan,tepatnya di Stabat,Kab Langkat korban dicekik dan ditikam hingga tewas, kemudian, mayatnya dibuang ke parit dikawasan Langkat.Sementara mobil Xenia dan uang milik korban dibawa para pelaku.(Elin)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed