oleh

Polda Sumut Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita di Tol Balmera

OKEBUNG|
Dua pekan melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan di Jalan Tol Balmera,tepatnya kawasan Tol Anif Km 18,2 arah Belawan pada (23 /10/2014 ) akhirnya membuahkan hasil setelah petugas unit Subdit III/Jahtanras Direktorat Reskrimum Polda Sumut akhirnya berhasil meringkus pelakunya di Parsingguran II, Desa Ronggus Nihuta Kec Pollung Kab Humbahas,Prov Sumatera Utara,Selasa (04/11/2014) dinihari.

Atas perbuatannya,pelaku Ivan Munthe (20), seorang sopir angkot diboyong ke Mapolda Sumut guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada wartawan,Selasa (04/11/2014),Kabid Humas Poldasu AKBP Helfi Assegaf membenarkan telah ditangkapnya pelaku pembunuhan wanita tersebut.

“Pelaku telah diringkus dari lokasi pelariannya di Humbahas dan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara tersangka melakukannya seorang diri,” jelasnya.

Dijelaskannya,sejak ditemukan wanita tersebut dalam kondisi tewas,pihaknya terus melacak keberadaan pelaku. Awal penyelidikan dimulai dengan memeriksa tayangan CCTV di pintu Tol Belmera.

“Jadi anggota terus mengejar tersangka mulai dari Medan hingga akhirnya berhasil ditangkap di Kabupaten Humbahas,” ucap AKBP Helfi, (gs)

Foto :dok.net\

News Feed