oleh

Polda Sumut Gerebek Hotel Deli Indah,9 Pasangan Selingkuh Diamankan

MEDAN-OKB|
Petugas Subdit IV Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Sumut menggerebek Hotel Deli Indah di Jalan Tanjung Morawa,Kab Deliserdang,Prov Sumt, Jumat (15/08/2014) sekira pukul 18.00 WIB.Hasilnya, polisi berhasil mengamankan sembilan orang pasangan selingkuh.

Adapun yang diamankan ke Polda Sumut yakni,Sandan berpasangan dengan Erna Wati, Ahmad Hidayat dengan Nur Ainun, Amin dengan Dirna, Suhartono dengan Fitri Nurcahaya, Erik dengan Citra, Sarjono dengan Jamila, Sutrisno dengan Dewi, Yanto dengan De, Ria dengan Rudi, dan Yanto dengan Teti.

Kasubdit IV, Renakta, Ditreskrimum Polda Su, AKBP Juliana Situmorang mengatakan penggerebekan dilakukan atas laporan masyarakat yang kemudian dikembangkan.

“Informasi masyarakat yang kita kembangkan yang menyebutkan bahwa hotel tersebut banyak dijadikan tempat protitusi (perjinahan. red)dan diduga tamunya anak sekolah.Setelah kita lakukan penggerebekan ternyata didapati pasangan selingkuh yang seluruhnya sudah dewasa, bahkan ada yang sudah beruban,”jelasnya kepada okebung.com.

Lanjutnya, untuk kasus ini dia mengatakan tidak dapat menahan para pelaku. Dengan alasan para pelaku sudah dewasa.
“Kita tidak berani tahan pelaku karena tidak ada pasal yang mengatur untuk penahanan pasangan yang sudah dewasa. Namun, Kita pasti periksa para pelaku dan setelah diperiksa para pelaku lalu dibebaskan, dengan satu syarat pelaku membuat pernyataan,’tuturnya.

Sementara itu,salah seorang pelaku, Fitri Nurcahaya (30) warga Beringin Pakam mengaku berselingkuh dengan Suhartono (34) karena hubungan dengan suaminya sudah tidak harmonis lagi.

“Saya selingkuh karena suami saya yang duluan selingkuh bang,tapi saya tidak ada melakukan hubungan suami istri didalam hotel. Karena hubungan saya dengan bang Hartono hanya sebatas cerita saja,”ucapnya berkilah.

Sedangkan pengakuan,Teti bahwa dirinya baru satu kali masuk ke dalam hotel dengan alasan pengen tahu saja.
” Abang itu ngajak kesana, dan kami belum ‘Main’ . Kami berkenalan baru seminggu. Padahal tadi tidak ada niat kesana. Sekarang jadi malu sekali bang,”tuturnya sembari menutup wajahnya.

Berdasarkan pengamatan, hingga berita ini ditayangkan pihak penyidik Polda Sumut masih melakukan pemeriksaan secara intensif pasangan yang diamankan.(GS/Admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed