oleh

Polda Sumut Berikan 148 Ekor Sapi dan 81 Ekor Kambing Kepada 19 Ribu KK

OKEBUNG |
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) memberikan hewan Qurban sebanyak 148 ekor sapi dan 81 ekor kambing kepada 19 ribu kepala keluarga (KK) masyarakat kurang mampu yang ada di lingkungan kantor Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Helfi Assegaf mengatakan, hewan Qurban itu diberikan langsung oleh personil Polda Sumut kepada masyarakat kurang mampu khususnya dilingkungan kantor Polda Sumut, Polresta Medan dan seluruh Polsek-Polsek di jajaran Polresta Medan.

“Selain diberikan langsung kepada masyarakat, Polda Sumut juga memberikan santunan Qurban itu kepada sejumlah panti asuhan di jajaran Polres-polres,”katanya.

Pemberian hewan qurban ini, lanjutnya,dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi dan silaturrahim dengan semua lapisan masyarakat.

“Jika selama ini belum ada dilakukan upaya pendekatan-pendekatan semacam ini, maka kedepan kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan. Karena, Polisi adalah pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya.(fkm)

Foto :Ilustrasi/

News Feed