oleh

Polda Sumut Akhirnya Tetapkan Pemilik Cantika SPA Jadi Tersangka

MEDAN-OKB|
Usai menjalani pemeriksaan di Unit V Subdit IV Renakta Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut.Akhirnya Sukini alias Ayu (40) warga Jalan Darussalam yang juga owner Cantika SPA berada di Jalan Biduk Medan ditetapkan sebagai tersangka.

Penetapan Ayu sebagai Owner Cantika Spa yang digrebek Polda Sumut,pada Minggu (10/08/2014) kemarin lantaran sengaja menyediakan lokasi, wanita, dan fasilitas untuk memudahkan orang untuk berbuat mesum.

“Pemilik Cantika Spa telah kita tetapkan sebagai tersangka dan lima orang pekerja serta 1 orang pengunjung yang kita amankan telah dipulangkan,karena mereka hanya kita periksa saja dimintai keterangannya” ujar Kasubdit IV Renakta Polda Sumut, AKBP Juliani Situmorang.

Disebutkannya,dengan digerebeknya Cantika Spa,pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini dan juga akan melakukan penggerebekan terhadap Spa & Massagew lainnya yang ada di Jalan Biduk yang diduga kerap dijadikan sebagai tempat prostitusi.

“Kita tidak akan pilih kasih,akan kita lakukan juga penggerebekan tempat Spa lainnya di jalan Biduk itu.Yang namanya lokasi prostitusi pasti kita gerebek”tegasnya (GS)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed