oleh

Polda Riau Ringkus Ratu Narkoba,Ribuan Ekstasi Disita

RIAU-OKB|
Kepolisian Daerah Riau (Polda)berhasil meringkus tiga tersangka jaringan narkoba di Riau. Salah satu bandarnya yakni seorang wanita yakni AS yang kedapatan menyimpan ribuan butir pil ekstasi bernilai miliaran rupiah.

Tersangka AS ditangkap di Jalan Rawa Bening, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, tanpa perlawanan. Selain ekstasi, tersangka AS juga menyimpan narkoba jenis sabu.

“Dari tangan tersangka AS kita mengamankan barang bukti 2.420 pil ektasi serta sejumlah paket sabu,” kata Wakapolda Riau Kombes Pol Abdul Gofur di Pekanbaru, Jumat (15/08/2014)melansir pemberitaan okezone.com.

Dari penangkapan ini, polisi terus mengembangkan kasusnya. Selanjutnya polisi menangkap M. Dari penggeledahan di rumah M di jalan Harapan Raya Pekanbaru berhasil mengamankan paket shabu.

“Selain sabu, polisi juga menemukan paket daun ganja kering seberat 6 kilogram dari tersangka M,” tambah Wakapolda Riau.

Tidak berhenti sampai di situ, polisijuga menangkap kaki tangan AS yakni H. Dari tangan H, polisi kembali mendapatkan beberapa paket sabu.

“Kasus ini terungkap berkat informasi dari masyarakat. Saat ini kita masih mengembangkan kasus untuk mencari bandar besarnya yang informasinya telah kita kantongi,” ucapnya. (Admin/net) (okz)

Foto:Illustrasi/

News Feed