oleh

Polda Metro Jaya Buru Tiga Pelaku Prostitusi Online Anak Bawah Umur

OKEBUNG|
Hingga saat ini pihak penyidik Polda Metro Jaya masih memburu pelaku yang terlibat praktik prostitusi online anak di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Heru Pranoto, menjelaskan bahwa pihaknya masih memburu pelakunya,dan pihaknya juga sudah mengantongi tiga pelaku yang terlibat kasus itu.

“Kami sudah melakukan pendataan, dan jumlahnya ada. tiga orang,” ujarnya seraya menyebutkan bahwa bisnis prostitusi anak di Apartemen Kalibata City dijalankan melalui jaringan online.

Meskipun demikian, akses terhadap jaringan prostitusi online itu dibatasi pelaku. “Jadi setiap orang yang memakai jasa prostitusi itu harus mendaftar menjadi member,”jelas Heru.

Diketahui sebelumnya, petugas Tim Unit V Subdit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggeledah Tower Herbras dan Jasmine, Apartemen Kalibata City.Penggeledahan dilakukan sebagai pendalam terhadap kasus prostitusi online anak dibawah umur.

Dalam kasus ini, polisi sudah melakukan pengintaian selama sebulan, dengan berpura-pura sebagai pelanggan.Saat penggeledahan, enam pekerja seks komersial (PSK) yang belum dewasa ditangkap.
(okz\admin)

Foto|illustrasi\dok.net.

News Feed