oleh

Polantas Polres Pangkalpinang Amankan 11 Kendaraan dan 40 Surat Tilang

OKEBUNG|
AKP Herryanto Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, demi meningkatkan rasa kepedulian dan kesadaran dalam penggunaan kelengkapan berkendaraan baik roda dua dan roda empat/lebih serta mengurangi peningkatan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Bangka Belitung khususnya di wilayah Kepolisian Resort Kota Pangkalpinang.

Senin siang (30/07/18), Berkekuatan 10 orang anggota personil Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Herryanto memimpin razia rutin secara langsung dikawasan Jalan Raya Jend. Sudirman tepatnya didepan Kantor PT. Timah Pangkalpinang.

“Giat razia hari ini kita lakukan bersama tim unit patroli pada jam – jam rawan lakalantas diwilayah Kota Pangkalpinang, kita juga akan menindak tegas Nomor plat polisi atau plat kendaraan yang tidak sesuai dengan stnk baik itu nomor depan maupun belakangnya”, tetang Herry

” Sementara bagi pengendara roda 2 (Dua) khususnya yang tidak memakai kelengkapan helm memasuki kawasan kota dan bagi yang menggunakan knalpot racing akan kita razia tilang juga dan lakukan pencopotan pada kendaraan tersebut. Dalam kegiatan razia kali ini dengan kekuatan 10 orang prsonil”, tegasnya.

Tambah Herrry, “Sebanyak 11 kendaraaan yang kita amankan karena tidak memiliki surat-surat asli dan untuk penindakan sebanyak 40 tilang yang kita gunakan dalam razia tilang. Kita melaksanakan kegiatan rutin guna memperkecil terjadi laka lantas dan menghimbau para pengguna jalan untuk lebih hati-hati dijalan, slalu disiplin dan waspada karwna kecelakaan terjadk tidak memandang jauh dekat jarak yang kita tempuh”, Tutup Herry. (wan 088)

News Feed