oleh

PKP TMMD ke-101 Kodim 0204/DS Pastikan Keberhasilan Program TMMD

DELISERDANG | Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam I/BB yang dipimpin Kolonel Arm Anggoro Setiawan melakukan peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0204/Deliserdang di Desa Namomirik, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (20/4/2018).

Kehadiran Tim Wasev Kodam I/BB disambut langsung Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0204/DS, Letkol Arm Asep Hendra Budiana didampingi sejumlah perwira dan staf Kodim 0204/DS.

Selain Tim Wasev Kodam I/BB, di hari dan waktu yang bersamaan, Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Arm Khoirul Hadi juga melakukan peninjauan lokasi TMMD ke-101 Kodim 0204/DS ini.

Peninjauan dimaksudkan untuk melihat sejauh mana hasil pencapaian pekerjaan sasaran fisik maupun sasaran non fisik yang dibandingkan dengan penggunaan anggaran.

“Saya datang ke sini untuk melihat seperti apa hasil pekerjaan yang dibandingkan dengan alokasi anggaran. Mudah-mudahan, hasil TMMD ini bisa membawa manfaat yang besar bagi masyarakat di daerah ini,” kata Kolonel Arm Anggoro Setiawan.

Sebelumnya, Danrem 022/PT yang juga penanggungjawab keberhasilan proyek (PKP) TMMD ke-101 Kodim 0204/DS, Kolonel Arm Khoirul Hadi menjelaskan, kehadirannya juga untuk memastikan bahwa pekerjaan yang dilakukan memang berhasil mencapai target dan sasaran yang ingin dicapai, termasuk tepat penyelesaian dari sisi waktu, dan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Sebagai PKP TMMD ke-101 Kodim 0204/DS, saya harus memastikan keberhasilan proyek untuk bahan laporan kepada PJO (Penanggungjawab Operasional) yang terdiri dari Pangdam I/BB dan Kepala Staf TNI AD (Kasad),” kata Kolonel Arm Khoirul Hadi.

Hadir di acara, Aster Kasrem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Danramil 02/Kutalimbaru dan sejumlah Danramil di jajaran Kodim 0204/DS, perwakilan Polsek Kutalimbaru, Camat Kutalimbaru, Kepala Desa Namomirik, dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Namomirik. (Red)

News Feed