oleh

Pindah Satuan di Korem 045/Garuda Jaya , Dandodikjur Rindam IV Diponegoro Ikuti Tradisi Pelepasan Prajurit 

OKEBUNG I
Dandodikjur Rindam IV/Diponegoro, Letkol (Inf) Budhi Nurochman, pindah tugas. Seperti biasa, setiap anggota Rindam ini pindah tugas selalui disertai acara Tradisi Pelepasan Prajurit. Letkol (Inf) Budhi Nurochman pindah tugas di Korem 045/Gaya Bangka Belitung dan menjabat sebagai Kasiops.

Acara tradisi pindah tugas prajurit ini dipimpin oleh Danrindam IV/Diponegoro Kolonel (Inf) Tarsono, S.I.P., M.M di Ruang Yudha Mako Rindam, Rabu (2/12/2020).

Dalam sambutannya, Danrindam atas nama keluarga besar Rindam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol (Inf) Budhi Nurochman atas pengabdiannya selama bertugas di Rindam IV/ Diponegoro.

“Semoga di tempat tugas yang baru selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” pesan Danrindam seraya mengucapkan terima kasih kepada Nyonya Novia Budhi Nurochman atas kesetiaan mendampingi suami dalam menjalankan tugas di Rindam.

Sementara itu, hadir dalam acara tradisi pelepasan prajurit yang pindah satuan yakni Wadan Rindam IV/Diponegori Kol (Inf) Fajar Nugraha, Kabaglat Letkol (Inf) Irvan, para Dansatdik, para Kabag, Katim Gumil, Katimtih.

Hadir pula Ketua dan Wakil Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD IV/Diponegoro. (Muis)

News Feed