oleh

Pikul Ratusan Butir Pil Ekstasi ,Petani Aceh Diamankan Polres Langkat

OKEBUNG|
Murdani (29),warga Kuta Blang, Bureun,Provinsi Aceh ini benar- benar bodoh.Hanya diiming -iming Rp 1 juta untuk membawa 950 butir pil ekstasi dari Aceh menuju Medan dirinya begitu nekad.Alhasil petani ini pun ditangkap petugas Satreskrim Polres Langkat.Petani ini diamankan dari Bus Pelangi jurusan Banda Aceh-Medan dengan nomor plat BL BL 7304 AK,Jumat (30/10/2015),saat digelar razia.

Berdasarkan informasi diperoleh dikepolisian menyebutkan bahwa penangkapan Tersangka Murdani disaat petugas Polres Langkat menggelar razia.Saat menghentikan bus yang ditumpanginya tersebut,salah seorang petugas polisi mencurigai seorang penumpang yang duduk di bangku nomor 5.

“Saat dilihat petugas, penumpang tersebut terlihat gugup,sehingga timbul kecurigaan petugas polisi untuk menghampirinya.Saat digeledah tas yang dibawanya ditemukan 950 butir pil ekstasi,”ujar
Kapolres Langkat AKBP Dwi Asmoro.

Selanjutnya,kata Kapolres,tersangka berikut barang bukti pil ekstasi tersebut diamankan kemako guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

“Tersangka mengaku membawa pil ekstasi disuruh pria berinisial Ibr.Dirinya diupah Rp 1 juta untuk mengantarkan kepada seseorang di Medan,”pungkasnya.[red]

Foto|Ilustrasi.mmdok.net

News Feed