oleh

Tim 74 Reskrim Polsek Medan Baru Amankan 4 Pelaku Kejahatan

OKEBUNG|
Petugas Reskrim Polsek Medan Baru dipimpin Katimsus,Aipda L Simanjuntak,SH atau lebih dikenal ucok tembak bersama timnya berhasil meringkus empat pelaku kejahatan curat,curas dan curanmor (3C)yang kerap beraksi diwilayah hukum Mapolsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru,Kompol Nasrun Pasaribu didampingi Kanit Reskrim Iptu Pol Oscar kepada wartawan,Minggu (28/09/2014)menerangkan,empat pelaku ini diringkus anggota kita lantaran kedapatan melakukan kejahatan diwilayah hukum Polsek Medan Baru.

“Keempatnya yakni,MS(49)warga Jalan Pasar 1 Padang Bulan Medan, TS (42)warga Jalan Gajah Mada Medan, Abadi Bangun(28)warga Jalan Starban,Gang Lurah,Kel Polonia,Kec Medan Polonia dan Taufik (37)warga Jalan PWS,”ungkap Nasrun.

Disebutkannya bahwa keempat tersangka ini sering melakukan aksi kejahatan dijalanan,dan dari salah satunya bernama Abadi Bangun adalah pelaku penadah hasil. Kejahatan,”ungkapnya.

Selain mengamankan ke empat tersangka,sambung Nasrun,anggota Reskrim Polsek Medan Baru juga mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Suzuki Spin BK 5824 SZ,1 samurai,1pistol mainan jenis mancis,dan uang pecahan Rp 100 ribu.

“Para tersangka kita amankan dari Jalan Gajah Mada,Jalan Iskandar Muda dan Dari Hotel Begawan Jalaan Gatsu,”beber Nasrun.

Lanjutnya lagi,operasi 3C ini tetap terus kita lakanakan di wilayah hukum Polsek Medan Baru guna menekan tindak kriminalitas yang akhir -akhir ini sangat meresahkan masyarakat.Selain itu,operasi 3C ini juga guna menindaklanjuti atensi pimpinan Bapak Kapolda Sumut yang diteruskan kepada Kapolresta Medan.

“Keempat tersangka di jerat pasal 363 KUHP dengan hukuman penjara di atas 5 tahun penjara,”tegas Nasrun.(zan)
Fotto :Ilustrasi/

News Feed