oleh

Petugas Razia Polda Sumut Arogan,Mahasiswa Stikes Dipukul,Handphone dan Kamera Raib

OKEBUNG|
Guna mengantisipasi kejahatan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan,akhir-akhir ini petugas Polda Sumut menggelar razia seluruh kendaraan.Namun,sangat disayangkan sekali karena saat menggelar razia di depan Perumahan Citra Garden Jalan Jamin Ginting Medan,pada Selasa (23/09/2014) malam,petugas Polda Sumut ada yang bertindak arogan dan sempat mengecewakan warga.

Pasalnya,dua warga keturunan Nias yang duduk dibangku kuliah Stikes yang berada dikawasan Jalan Jamin Ginting saat melintas mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter BK 4735 QA kaget melihat ada razia petugas polisi gabungan bersenjata laras panjang.

Melihat banyak polisi bersenjata lengkap,Eka (20) dan Ingatan Gulo (21) sontak saja terkejut,ketepatan saat itu seorang ibu berjalan kaki menyenggol tanpa sengaja stang sepeda motor sehingga keduanya terjatuh.

“Pas disenggol ibu itu kami terjatuh bang,langsung saat itu juga salah seorang petugas polisi menyuruhku tiarap bang.Lalu digeledah dan selanjutnya digotong seperti binatang mati saja bang.Dicampakan begitu saja aku didepan Perumahan Citra Garden itu,”ungkapnya.

Usai diperlakukan seperti binatang,dua oknum petugas razia mengambil 1 unit kamera merek Sony dan handphone.

“Aku hanya ditilang saja,lantaran gak pakai helm,Tetapi tega sekali mereka memperlakukan warga sipil seperti binatang begitu,”jelasnya.

Disebutkannya,dirinya diseret dan punggungnya sampai memar akibat ditunjang salah satu polisi yang belum diketahui namanya.

“Aku heran masa kamera dan handphone tidak dikembalikan,terus diambil mereka gitu aja,”kesalnya Seraya menambahkan agar abang-abang wartawan mau memberitahukan ke Kapolda Sumut dan Kapolri terkait adanya oknum arogan saat menggelar razia.(Ad)
Foto:Ilustrasi/Net

News Feed