oleh

Pesta Sabu,Tiga Pria Diamankan Polsek Percut

OKEBUNG|
Naas bagi ketiga pria ini.Pasalnya,saking asyiknya nyabu di areal parkir truk pengangkutan di Jalan Bantan Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung,ketiganya tak mengetahui dengan kedatangan petugas Polsek Percut Seituan.Alhasil ketiga pecandu narkoba ini pun ditangkap dan terpaksa harus mendekam dibalik jeruji sel Mapolsek Percut Seituan.

Adapun ketiga pelaku yang ditangkap yakni, Syarifuddin Rangkuti (43) warga Jalan Tangguk Bongkar II, Medan Denai,Abdul Mutalib (36) warga Aceh Singkil (sopir truk)dan Eki Kardival Amri (32)warga Jalan Selam,Kel Tegalsari Mandala III, Kec Medan Denai.

Berdasarkan data dan keterangan diperoleh okebung.com di Mapolsek Percut Seituan,Minggu (07/09/2014)menyebutkan,
Ditangkapnya ketiga pria tersebut bermula adanya informasi dari masyarakay ke petugas Polsek Percut Seituan.Mendapat informasi bagus tersebut,selanjutnya petugas pun turun ke lokasi dan langsung meringkus ketiganya berikut menyita barang bukti berupa alat hisap sabu (bong) yang masih ada sisi sabu nya, pipa kaca, mancis dan jarum.

Terpisah,Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung mengaku bahwa pihaknya telah mengamankan tiga pria sedang mengkomsumsi sabu.

“Benar ada tiga pria dan dari hasil tes urine yang kita lakukan,kketiganya positif mengkonsumsi narkotika Gol I jenis sabu,” jelas Ronald.(Admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed