oleh

Pesta Narkoba di Station Karouke, 8 Oknum Polres Deliserdang Jadi Tersangka

OKEBUNG|
Pasca diamankannya 77 orang pengunjung oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut di Station Karouke Jalan Wajir /dh Kol Sugiono Medan, ternyata dari 77 orang tersebut 8 dinyatakan anggota Polres Deliserdang ditetapkan menjadi tersangka.

8 anggota Polres Deliserdang ditetapkan menjadi tersangka karena fossitif pesta narkoba di Station Karouke,dan sisanya dipulangkan.

Penetapan tersangka terhadap 8 anggota Polres Deliserdang tersebut,setelah petugas melakukan test urine dan hasilnya positif mengkonsumsi narkoba.

“Ada 8 orang (oknum) anggota polisi Polres Deli Serdang yang ditangkap di Station Karouke, statusnya sudah tersangka,dan telah diserahkan ke Bid Propam ” ujar Kepala BNN Provinsi Sumut Brigjen Pol Andi Loediyanto, Senin (25/05/2015),usai. memaparkan hasil tangkapan sabu dan ribuan pil ekstasi.

Namun dirinya enggan merincikan nama-nama 8 orang anggota polisi yang ditangkap atas kasus narkoba di Station Karouke pada saat razia yang sigelar,Kamis (21/05/2015),lalu.

Diberitakan sebelumnya,belasan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara menggelar razia lokasi hiburan malam, Station Karaoke Jalan Wajir Medan.

Dari razia tersebut tidak ditemukan barang bukti,namun 77 orang pengunjung diantaranya wanita sebanyak 35 orang semuanya diamankan dan diboyong kekantor BNNP Sumut.[fkm\ad]

Foto |ist

News Feed