oleh

Peserta Diklat Intel Kunjungi Korem 045

OKEBUNG|
Kepala Staf Korem (Kasrem) 045/Garuda Jaya Letnan Kolonel Inf Eko Prayitno memimpin perwira Korem 045/Garuda jaya menerima kunjungan Peserta Diklat Intelstrat di Makorem 045/Garuda Jaya.

Kunjungan Peserta Diklat yang berjumlah 7 orang dibawah pimpinan Bapak Yulianus merupakan salah satu program dari Pendidikan dan Latihan yang  mereka jalani.

Pada Kesempatan tersebut juga Kasrem 045/Garuda Jaya memperkenalkan para perwira Korem 045/Garuda Jaya yang ikut menerima kunjungan tersebut, selain itu juga Kasrem 045/Garuda Jaya juga memperkenalkan program kegiatan Korem 045/Gaya  antara lain kegiatan Army Go To School, ketahanan pangan serta situasi dan kondisi Propinsi Kep. Babel.

Letkol Inf Eko Prayitno mengatakan bahwa Korem 045/Garuda Jaya sangat mendukung program pemerintah yaitu program Kedaulatan pangan yang apabila berhasil akan sangat mendukung kondisi yang kondusif di wilayah.

Selain itu juga Letkol Inf Eko Prayitno menambahkan untuk situasi Propinsi Kep. Bangka Belitung sampai dengan saat ini masih relatif sangat kondusif Pungkas Kasrem.

Di akhir kesempatan Letkol Inf Plakat Korem 045/Garuda Jaya kepada peserta Diklat Intelstrat sebagai tanda kenang-kenangan bahwa para peserta diklat tersebut pernah berkunjung di Korem 045/Garuda Jaya.[rel]

News Feed