oleh

Peserta Dari Malang Juara Lomba Cipta Lagu Lawan Covid-19 Kodim 1407/Bone

OKEBUNG|
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memimpin langsung penjurian terhadap karya yang masuk untuk mengikuti lomba cipta lagu lawan Covid-19 yang di selsnggarakan oleh Kodim 1407/Bone.

Bertempat di Lapangan upacara Makodim 1407/Bone di umumkan atas nama Aris Kuncoro asal Malang dengan judul lagu Bone Lawan Corona dinyatakan sebagai juara I dari lomba cipta lagu lawan Covid-19.

Di tempat kedua Dilla Amelia untuk tempat ketiga Tri Pallurui Tenriola dan sebagai favorit yaitu Gemmas asal Bone dan surat keputusan tersebut di bacakan oleh Ichsan, S. Pd., M. Sn. Dosen Bahasa dan Seni Unevsitas Semarang yang juga merupakan salah satu tim juri, Selasa (19/05/2020).

Pembacaan hasil lomba ini di gelar dalam acara yang berpedoman kepada protokol Covid-19 dan sebagian peserta yang berada di luar daerah mengikuti pengumuman hasil lomba melalui live streming dari salah satu media sosial Kodim 1407/Bone.

Usai pembacaan hasil lomba Dandim 1407/Bone menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang dan para pemenang yang berada di luar daerah akan di kirimkan hadiahnya.

Hal tersebut di sampaikan Letkol Inf. Mustamin di hadapan para peserta acara ” Selamat atas peserta yang menjadi juara pada lomba Cipta lagu lawan Covid-19 yang di gelar oleh Kodim 1407/Bone, bagi pemenang yang berada di luar daerah akan kami kirim ke alamat pemenang” Pungkas Dandim 1407/Bone.

Hadir juga dalam acra tersebut Kasdim 1407/Bone, Para perwira Kodim 1407/Bone, Rahmatullah dari Devisi dewan Kesenian Bone serta Burhanuddin Ketua Ongkona Bone Arts.(red)

News Feed