oleh

Perwira Staf Personel Brigif 2 Marinir Ikuti Evaluasi Kerja Bidang Personel Secara Virtual

Okebung

Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 2 Mar Letkol Mar Mujiburrahman mengikuti rapat evaluasi bidang personel secara virtual yang dilaksanakan di ruang Staf Personel Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (29/09/2021).

Kegiatan rapat evaluasi tersebut dipimpin oleh Aspers Dankormar Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, S.E. dan diikuti oleh seluruh pejabat staf personel di jajaran Korps Marinir.

Materi rapat yang disampaikan diantaranya adalah tentang pencapaian E- Kinerja tiap Satuan, bidang Perawatan Personel (Watpers) meliputi pemaksimalan Vaksinasi Covid-19 di jajaran Korps Marinir dan hak-hak prajurit yang masih aktif maupun yang sudah purna, kemudian di bidang Pengendalian Personel (Dalpers) meliputi pengecekan prajurit yang BKO diluar Korps Marinir serta penyiapan personel dalam pendidikan baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

Paspers Brigif 2 Mar Letkol Mar Mujiburrahman menyampaikan bahwa evaluasi tersebut merupakan suatu pencapaian kerja bidang personel sampai bulan September 2021 dan ke depan melalui rapat evaluasi secara virtual tersebut staf personel Brigif 2 Marinir akan terus berusaha melaksanakan pencapaian kerja yang lebih optimal.

Berita Lainnya