oleh

Personil Satres Narkoba Tewas Ditembak Bandar Narkoba di Aceh

OKEBUNG |
Bripda Said M Riza,personil Satres Narkoba Polres Pidie, Aceh, tewas ditembak bandar narkoba, Rabu (25/03/2015) sekira pukul 14.00 WIB, setelah bandar narkoba yang hendak ditangkapnya berhasil merebut senjata, dan meletuskan ke arahnya.

Kejadian tragis menimpa anggota Polri tersebut bermula ketika Bripda Said dan seorang rekannya melakukan under cover (menyamar sebagai pembeli,red) hendak meringkus seorang bandar narkoba di Desa Beungga, Kecamatan Tangse, Pidie.

Begitu pria yang disebut bandar narkoba muncul membawa barang haram itu,dua personil Sat Res Narkoba tersebut langsung menyergapnya.Namun saat hendak ditangkap,bandar narkoba tersebut melakukan perlawanan dan berhasil merampas senjata api Bripda Said,yang akhirnya bandar narkoba itu menembak punggung Bripda Said hingga roboh,

Melihat itu,rekan Bripda Said langsung memberikan pertolongan dengan membawa Said ke RSU Teuku Chik Ditiro, Sigli. Namun sebelum sampai ke rumah sakit, Bripda Said tak tertolong dan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut,seluruh personil Polres Pidie dikerahkan guna memburu pembunuh Bripda Said.

“Saat ini pelaku yang sudah diketahui identitasnya masih kita buru,dan korban dimakamkan malam ini,” ujar Kapolres Pidie, AKBP Muhajir. (admin)

Foto|Ilustrasi\

News Feed