oleh

PERSONIL KORAMIL 04/MK BERSAMA POLSEK MEDAN KOTA & PEMKO MEDAN TERTIBKAN PKL DAN PARKIR BECAK MOTOR

OKEBUNG|
Personil Koramil 04/MK dan Personil Polsek Medan Kota ,dan Pemkot Medab akan terus membantu menertibkan pedagang di Pasar Simpang Limun dan Penertiban Parkir yang ada di Jln Sakti Lubis. Selasa(7/7/2020)

Jajaran Koramil 04/MK,dan Polsek Medan Kota, bekerjasama dengan Pemko , Satpol PP, turun langsung untuk melakukan Penertiban, pedagang Kaki 5,dan Parkiran becak Motor/sepeda motor, dijalan M.Nawi Harahap,Juga Jln sakti Lubis Kec Medan Kota.

Danramil 04/MK,Mayir Arh Nirmawan, mengatakan bahwa pihaknya menurunkan 4 personelnya dan juga dibantu 2 orang personil dari Koramil 08/MJ,guna membantu pengamanan dalam rangka menertibkan pedagang yang masih nekat berjualan di badan jalan umum, Yaitu Jln M.Nawi Harahap,pasar Kemiri 1,Jln Kemiri.Kec Medan Kota.

Lanjut Dnaramil menerangkan,sebagai TNI -POLRI, turun kelapangan untuk membantu Pengamanan, dan Mendukung dari Program Pemerintahan Kota Medan,sesuai dengan dasar permintaan dari Pemko dalam hal penertiban PK5,yang tidak teratur, “ujar nya.

Babinsa Kel Sudirejo ll Sertu H.Sirait, menyampaikan bahwa penertiban Pedagang kaki 5,sudah berulang kal, untuk itu dihimbau,agar jangan berjualan di badan jalan,namun warga yg berjualan tidak mengindahkan aturan itu,sehingga mengakibatkan Jalan umum M.Nawi Harahap Macat Total.

Untuk program kali ini pihak Camat , dan satpol PP membuat Posko,dijalan M.Nawi Harahap ,dan Posko di pertigaan Jln Sakti Lubis,sehingga diposko tersebut ada stand By Personil Dari Dishub, Satpol PP,dan dibantu Dari Personil ,Polsek,dan Koramil 04/MK,yaitu Babinsa Kel Sudirejo ll.

Babinsa dan Bhabinkabtibmas selalu mendukung pihak Pemko , dan siaga apabila ada permasalahan di lokasi ,dan membantu Satpol -PP,dalam melakukan penindakan.Ungkap Sertu H.Sirait.

Sementara itu Camat Medan Kota(Chairuniza) mengatakan Trimaksih kepada Pihak TNI -POLRI yang sudah memberikan Bantuannya dalam pelaksanaan Penertiban pedagang kaki 5. Chairuniza,mengatakan semoga Dengan adanya penertiban ini agar para pedagang sadar, sehingga Jalan Lalu lintas Lancar dan terhindar dari Macat, “ujar Chairuniza (04)

News Feed