oleh

Personel Kodim 0207/Simalungun Himbau Pengunjung Siantar Plaza Patuhi Protokol Kesehatan

Simalungun  |  Untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Albadri kembali melakukan gelar Penegakan Disiplin (Gakplin) rutin dan dialogis pengunjung, kegiatan tersebut yang dilaksanakan tepatnya di Siantar Plaza dan pusat keramaian lainnya di Kota Pematang Siantar, Selasa (23/02/2021).

Dalam hal ini, kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran virus corona (Covid-19) di tempat keramaian, pada kesempatan tersebut Babinsa Pelda Albadri mengatakan, setiap orang yang akan berkunjung ke Siantar Plaza akan di lakukan pemeriksaan protokol kesehatan yaitu dimulai dengan wajib menggunakan masker, kemudian mencuci tangan terlebih dahulu dilanjutkan pengecekan suhu tubuh, ujar Pelda Albadri.

Kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan di manapun juga untuk mencegah penularan virus corona (Covid19), pesan Babinsa. Danru Security bapak Rahul Lubis Menambahkan Dari pihak Siantar Plaza telah menyediakan sejumlah alat protokol kesehatan yang harus di jalankan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid19) berupa sabun dan air di pintu masuk untuk mencuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh sebelum masuk.

Dalam pelaksanaaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Siantar Plaza turut serta dihadiri, Danramil 05/Serbelawan Kapten inf Hairul Hadi, SH, Personel Koramil 05/Serbelawan serda wawan, Personel Koramil 07/Pasar Baru Serda Sutikno serta Danru Security Rahul Lubis dan Security Ibu Kartika.

 

News Feed