oleh

Personel Kodim 0207/Simalungun Apresiasikan Penerapan Protokol Kesehatan di Security Kebun Tinjauan

OKEBUNG|
Personel Bintara Pembina Desa Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sumardi turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada anggota security PTPN IV KebunTinjowan yang dilaksanakan bertempat di Pos Security Kebun Tinjowan Nagari Tinjowan Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Siamlungun, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kesempatan itu Babinsa mengucapkan terima kasih kepada pihak Security kebun tinjauan , Karena sudah mentaati peraturan protokol kesehatan dengan turut mempasilitasi tempat air pencuci tangan dan sekaligus pengecekan suhu tubuh, guna menghindari penyebaran Virus Covid-19. “Kita sangat mengapresiasikan pihak Security Tinjauan atas pendisiplinan protokol kesehatan kepada para pekerja maupun karyawan kebun yang telah dianjurkan oleh pemerintah” terang Serma Sumardi.

“Bila semua mengikuti protokol kesehatan dapat memutus matarantai penyebaran Covid-19 dan situasi pandemi pun akan segera berlalu,” ujarnya kembali.

Babinsa juga berpesan kepada Security Kebun Tinjauan agar selalu mematuhi dan melakukan langkah-langkah pelaksanaan Protokol Kesehatan kepada setiap Konsumen yang akan masuk seperti menganjurkan mencuci tangan Sebelum masuk, menggunakan masker dengan benar dan memeriksa suhu tubuh dengan Termogan. “Diharap security juga menganjurkan Konsumen untuk ikut terapkan Protokoler Kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.” harap Serma Sumardi

Diakhir pertemuan tersebut Serma Sumardi juga menyampaikan apabila ada hal-hal yang menonjol ataupun yang mencurigakan disekitar Komplek agar segera hubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas, tuturnya.

News Feed