oleh

Personel Kodam I/BB Melaksanakan Sholat Istis’qo dan Doa Minta Hujan

OKEBUNG|
Personel Kodam 1 /BB melaksanakan Sholat Istis’qo, dzikir dan doa meminta hujan di Masjid At Taqwa Kodam l/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan,Rabu (28/10/2015).

Kebakaran hutan dan lahan disejumlah wilayah Provinsi Sumatera telah berdampak diberbagai sektor kehidupan masyarakat, sehingga banyak mengundang kepedulian berbagai institusi, salah satunya Kodam I/BB dan jajarannya. 

Secara bersama-sama melaksanakan Sholat Istis’qo, dzikir dan doa meminta hujan dilima wilayah Korem jajaran Kodam I/BB. Sholat Istis’qo, dzikir dan doa meminta hujan di Makodam I/BB dipimipin oleh Kasi Bin Rohis Bintaldam l/BB Mayor Caj Drs. H. Zakaria Ansori di Masjid At Taqwa Makodam I/BB yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB. 

Dalam tausiahya Mayor Caj Drs. H. Zakaria Ansori mengajak kepada umat Islam khususnya seluruh prajurit dan PNS Kodam l/BB untuk  lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan semua cobaan yang terjadi dimuka bumi ini datangnya dari Allah SWT.

Lebih lanjut Mayor Caj Drs. H. Zakaria Ansori menyampaikan, selama ini upaya untuk memadamkan api telah dilakukan berbagai cara, namun upaya yang tidak kalah penting adalah doa dengan memohon kepada Allah SWT agar diturunkan hujan di wilayah yang mengalami kebakaran hutan dan lahan, sehingga akan terbebas dari dampak kabut asap.

Sholat Istis’qo, dzikir dan doa meminta hujan yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa Kodam l/BBdiikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodam l/BB yang berjumlah lebih kurang 400 (empat ratus) orang.[yan]

News Feed