oleh

Persit Koorcab Divif 1 PG Kostrad Gelar Olah Raga Bersama

OKEBUNG|
Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu Lucy Sudirman menyampaikan kegiatan olah raga ini merupakan ajang silaturrahmi bagi anggota Persit se-jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad dan Ibu Lucy Sudirman juga menghimbau kepada seluruh anggota persit yang hadir untuk senantiasa memperhatikan pendidikan, pergaulan dan kesehatan anak.

Nikmati hidup dengan bahagia bersama suami dan anak serta jangan hidup boros, demikian yang disampaikan Ibu Lucy Sudirman pada acara olah raga bersama di lapangan Resimen Artileri Medan 2 Kostrad, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (04/02/2016).

Kegiatan olah raga bersama di isi dengan Senam erobik, di lanjutkan berbagai perlombaan diantaranya penilaian lomba tarian kreasi Maumere dan permainan Wood ball.

Pada Acara tersebut dihadiri Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Djoni Prasetiyo, S.Sos, Ibu wakil Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 Kostrad, Para pengurus persit KCK Korcab Divif 1 PG Kostrad dan 328 Anggota Persit KCK se-jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad.(Pen Kostrad)

News Feed