oleh

Persit KCK Cabang XV Yonarhanud 11 Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Persit Ke-73

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK). Persit KCK Cabang XV Yonarhanud 11/WBY melaksanakan doa bersama.Kegiatan itu berlangsung di Mesjid yang berada di Mayon Arhanud 11/WBY.

Ustadz mengatakan dalam ceramahnya berpesan kepada para ibu Persit agar tidak boleh meninggalkan suami apabila ada masalah dalam rumah tangga, hidup rukun dengan tetangga.

Jika ada masalah dengan suami atau pun tetangga harap diselesaikan dengan baik dan jangan jadi provokator sehingga satu sama yang lain ribut, serta gunakan media sosial secara bijak.

Menurut Ustadz, selaku istri dari anggota prajurit TNI, Persit hendaklah mendukung sepenuhnya tugas suami sebagai abdi negara.

Selain itu pula menjadi kewajiban bagi seorang wanita untuk selalu bersyukur atas segala kemuliaan yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Penceramah juga berharap, dengan HUT ke-73 Persit KCK Cabang XV diberikan kemudahan, kelancaran, dan keharmonisan, serta meningkatkan solidaritas dalam berorganisasi serta sukses dalam menjalankan tugas.

Menurutnya, ceramah serta doa bersama yang dilaksanakan sebagai rasa tanda syukur dan bentuk kepedulian dalam memohon kepada Tuhan agar pelaksanaan HUT ke-73 selalu diberikan kemudahan dalam bentuk apapun dalam tugas dan tanggung jawab kita.

“Jadi melalui kegiatan pembinaan mental rohani inilah, bahwa iman seseorang dapat ditingkatkan agar manusia senantiasa sadar dan mensyukuri nikmat dan hakikat dirinya sebagai makhluk cipataan Tuhan,” tandasnya. (Red)

News Feed