Home / Kodam I/BB / Persit KCK Cabang XIII Yonkav 6 Siap Dukung Tugas Suami

Persit KCK Cabang XIII Yonkav 6 Siap Dukung Tugas Suami

OKEBUNG|
HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ke 72 Cabang XIII Yonkav 6 dalam rangka meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreativitas anggota guna mendukung tugas TNI AD yang dipimpin Ketua Persit KCK Cabang XIII Yonkav 6, Kamis 12 April 2018 di Gedung Pancasila LPMP Jl. Bunga Raya Kel Asam Kumbang Medan, berlangsung meriah.

Kegiatan syukuran dalam rangka memperingati HUT Persit KCK yang ke-72 merupakan acara puncak yang diselenggarakan oleh Persit KCK Cabang XIII Yonkav 6 dimana sebelumnya diselenggarakan berbagai macam kegiatan, antara lain lomba administrasi antar ranting, lomba MC antar ranting maupun ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Pada kesempatan tersebut, smabutan Ketua Umum Persit KCK Ny. Sita Mulyono yang dibacakan Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun ke 72 Persit KCK kepada segenap warga Persit KCK dimanapun berada dan bertugas.

“Secara khusus ucapan terima kasih kepada para pembina diseluruh tingkat kepengurusan, atas bimbingan, arahan serta bantuan baik secara materil maupun spritual, sehingga Persit KCK selalu siap menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan, hal tersebut merupakan semangat bagi kami dalam melanjutkan perjuangan Persit, agar organisasi Persit KCK bisa lebih baik dan bermanfaat, tidak hanya bagi keluarga dan TNI AD, namun juga bagi Bangsa dan Negara, “sebut Ketua Persit.

Pada kesempatan yang sama, Danyonkav 6/NK Letkol Kav Syamsul Arifin, S.E M. Tr (Han) menyampaikan ucapkan selamat Ulang tahun ke 72 kepada segenap Persit KCK Cabang XIII Yonkav 6/NK dengan harapan semoga kegiatan Hari Ulang Tahun ini dapat dijadikan sarana introspeksi terhadap apa yang dikerjakan selama ini, sehingga mampu mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi organisasi, sesuai tema HUT Ke 72 Persit KCK yaitu “Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan, Persit KCK bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta krativitas prajurit guna mendukung tugas TNI AD”.

Hadir dalam acara tersebut Wadanyonkav 6/NK, para Perwira Danki Yonkav 6/NK, Perwira Staf Yonkav 6/NK dan Wakil Ketua KCK Cabang XIII Yonkav 6/NK beserta Pengurus.(red)

Check Also

Detik–Detik Menjelang Jam “J” Babak Serangan YTP R-100/PS Kodam I/BB

OKEBUNG| Persiapan menjelang Jam “J” Babak Serangan latihan Batalyon Tim Pertempuran (YTP) Raider 100/PS Kodam …