oleh

Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ikuti Webinar, ”Perdagangan Online di masa New Normal.”

SAMARINDA.OKEBUNG.COM. Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny.Suzi Cahyo Suryo Putro dan pengurus mengikuti webinar live join zoom meeting dengan topik webinar “Perdagangan Online Di Masa New Normal”, bertempat di ruang Media Center Korem 091/ASN Samarinda Kaltim, Rabu (12/08/2020) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun yang bertindak sebagai Opening speech yaitu Ny. Nanny Hadi Tjahyanto Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat, moderator yaitu Azizah Hanum News Anchor CNN Indonesia, Narasumber yaitu Musa Widyatmodjo Fashion guru dan Testimoni yaitu Hanna Keraf Founder/CEO Duanyam.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny.Nanny Hadi Tjahjanto pada pembukaan webinar tersebut menyampaikan bahwa melalui metode zoom dalam metode pembelajaran perdagangan online di masa pandemi Covid-19 bisa diperoleh pengenalan hasil karya dari ibu-ibu, baik Ibu PIA Angkatan Udara, ibu Persit Angkatan Darat maupun ibu Jalasenastri Angkatan Laut.

”Agar dalam masa new normal pandemi Covid-19, para ibu tidak jenuh diam di rumah. Mampu memaksimalkan waktu luang tersebut dengan mengisi hal yang bermanfaat, yaitu dengan berkarya baik menyulam, menjahit ataupun membatik sehingga hasil-hasil karya tersebut dapat di jual melalui media online,” jelas Ketua Dharma Pertiwi.

Dimasa pandemi ini perdagangan online sangat dibutuhkan guna memutus mata rantai covid-19, maka memperkenalkan berdagang secara online (membeli dan membayar secara online) dalam perdagangan online kita jg harus memahami sistem, proses, kwalitas serta mewaspadai kriminal dan hoaks. Dalam acara webinar ini juga diperkenalkn kerajinan tangan anyaman tradisional yang sudah dipasarkan di luar Negeri.

Sumber Penrem 091/ASN

News Feed