oleh

Permintaan Masyarakat Pedalaman, Kodim 0402/Oki Buka Gerai Vaksin Mobile di Air Sugihan

OKEBUNG| Dalam rangka percepatan tercapainya target vaksinasi Kabupaten Ogan Komering Ilir, Gerai Vaksinasi Mobile Kodim 0402/OKI membuka Pelayanan Vaksinasi Keliling yang diselenggarakan oleh Polkes 02.10.02 Kayuagung bekerjasama dengan PT. Sinar Mas di Kantor Fire Base Sungai Baung Desa Bukit Batu Kec. Air Sugihan Kab. OKI, Jumat (17/9/2021).

Pelayanan vaksinasi mobile yang digagas oleh Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni S.Sos sebagai salah satu langkah untuk memutus penyebaran mata rantai COVID-19 di wilayah pesisir pantai, Air Sugihan khususnya. Sasaran vaksinasi ditargetkan sebanyak 550 orang, dikarenakan Desa Bukit Batu terdiri dari beberapa Dusun yang tersebar, maka masing-masing Dusun mendapat jatah undangan formulir pendaftaran sesuai alokasi per dusun, sasaran dan jadwal waktu kedatangan ke lokasi vaksinasi sebelumnya juga telah ditentukan agar bergantian untuk tidak menimbulkan kerumunan saat pelaksanaannya.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni S.Sos bersama Kasdim 0402/OKI, Perwira Staf dan Danramil 402-14/Air Sugihan, Kehadiran beberapa pejabat penting di Daerah ini menambah semangat petugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“senang dan bangga dengan kehadiran para petinggi tersebut di Desanya, dan masyarakat kami juga pasti senang karena merasa mendapat perhatian khusus dengan hadirnya para pejabat TNI di tengah-tengah mereka,” ungkap Warga masyarakat Desa Bukit Batu.

Pelayanan gerai vaksinasi yang mentargetkan sasaran sebanyak 550 orang tersebut kali ini bekerjasama dengan Tim dari Polkes 02.10.02 Kayuagung yang menurunkan Tim lengkap dengan beberapa orang vaksinatornya, untuk melayani masyarakat di Gedung Fire Base Sungai Baung PT. Sinarmas.

News Feed