oleh

PERKUAT PEMBANGUNAN RTG, 30 PRAJURIT MARINIR GESER KE KECAMATAN GANGGA, LOMBOK UTARA

OKEBUNG|
Dalam rangka memperkuat dan mempercepat pembangunan RTG, 30 prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Kompi I Satgas Percepatan Pembangunan Lombok II melaksanakan pergeseran dari kecamatan Tanjung ke kecamatan Gangga, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Jumat (19/06/2020).

Pergeseran pasukan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi I Lettu Marinir Presly B Musakh, S.T.Han tersebut menuju ke beberapa titik yaitu Desa Rempek Timur, Desa Genggelang dan Desa Gondang dengan menggunakan 2 truck isuzu short.

Lettu Marinir Presly B Musakh,S.T.Han menyampaikan bahwa pergeseran pasukan tersebut dalam rangka pelaksanaan tugas pokok membantu warga dalam percepatan pembangunan RTG di daerah zona aman dari virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Lettu Marinir Presly B. Musakh,S.T.Han menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Kompi I yang selama ini telah menunjukkan loyalitas, totalitas dan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan tugas membantu warga di pos masing-masing membangun RTG sampai selesai sehingga masyarakat sudah bisa tinggal di rumah yang layak.

“Merupakan suatu kebahagiaan buat kita semua, karena kita bisa mewujudkan harapan masyarakat untuk bisa memiliki dan menempati rumah yang layak huni,” jelasnya.

Lettu Marinir Presly B. Musakh,S.T.Han mengharapkan kepada seluruh prajurit agar presatsi tersebut dijadikan sebagai motivasi untuk membantu warga di daerah yang akan ditempati nanti.

“Semoga semua yang sudah dan akan kalian kerjakan, menjadi amal ibadah yang diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, hati-hati dalam perjalanan, utamakan faktor keselamatan dan keamanan,” pungkasnya.

News Feed