oleh

Perkosa Gadis ‘Idiot’, Daniel Nginap Gol di Polda Sumut

OKEBUNG|
Daniel Syahputra (25) warga menetap dikawasan Kec Percut Sei Tuan,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara benar – benar tidak dapat mengendalikan hawa nafsunya. Hanya untuk mencicipi tubuh seorang gadis, sebut saja Bunga (18) ia nekat membawa kabur gadis yang diduga memiliki keterbelakangan mental itu.

Ironisnya,pelaku tak sendirian melakukan pemerkosaan terhadap korban,melainkan bersama dua rekannya lagi.

Akibat perbuatannya, pria bertubuh kurus itu pun terpaksa harus merasakan pengabnya ruangan jeruji sel Mapolda Sumut.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, Daniel Syahputra ditangkap langsung oleh keluarga korban saat berduan bersama korban didalam kamar dikawasan Marelan, pada Jumat (05/09/2014) pagi.

Selanjutnya, keluarga menyerahkan pelaku ke Mapolsek Medan Labuhan guna dimintai keterangan.Namun,lantaran permintaan keluarga pelaku dibawa ke Subdit IV, Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Sumut berdasarkan laporan Polisi No : LP/988/IX/2014/SPKT “I” Polda Sumut.

Kejadian tersebut bermula, pada Rabu (03/09/2014)sekira pukul 17.00 WIB, pelaku menjemput korban dari rumahnya di Perumahan Griya Bestari Permai Blok N, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan tanpa diketahui kedua orangtua korban. Lalu Korban dibonceng pelaku dengan menggunakan sepeda motor dibawa ke kawasan Hamparan Perak.

Usut punya usut, ternyata sepeda motor yang dibawa pelaku itu hasil pinjaman. Satu malam di Hamparan Perak tidak tau apa yang terjadi disana. Paginya pelaku membawa korban ke kawasan Marelan. Menurut pelaku korban dibawa ke rumah uwaknya yang sudah kosong. Disanalah pelaku diduga melampiaskan nafsunya selama satu malam oleh tiga orang pria.

Keluarga korban yang khawatir keberadaan korban lantas mencari-cari kesana kemari hingga dua hari lamanya.Akhirnya pada Jumat (05/09/2014) pagi keluarga berhasil mengetahui keberadaan pelaku dan langsung menangkapnya dan selanjutnya pelaku pun diserahkan ke Polisi.

Sementara dari pantauan wartawan, korban terlihat trauma. Sesekali rasa takut menghantuinya saat melihat sosok lelaki yang berada disekitarnya. Seperti saat dibawa ke Gedung Renakta Polda Sumut korban kelihatan ketakutan sehingga tidak berkenan memasuki gedung itu. Namun,berkat usaha pihak polisi dan keluarga, anak dari pasangan suami istri Suyono (41) dan Elly Aslamiyah (43) akhirnya mau dibawa kedalam ruang penyidikan guna dimintai keterangan.

Terpisah, Kasubdit IV, Renakta Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Juliana Situmorang saat di konfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Dan menurutnya pelaku sudah ditahan kedalam sel, Direktorat Tahanan dan Barang bukti (Dit. Tahti) Polda Sumut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Plaku telah ditahan karena telah melanggar pasal 332 KUHP karena melarikan anak perempuan belum dewasa (dibawah umur) tanpa izin orangtua, dengan ancaman hukum maksimal 7 tahun,” tegas Juliana,Sabtu (06/09/2014) sore melalui SMS.

Selain menjerat pelaku dengan pasal 332 KUHP,pelaku juga dikenakan pasal 293 KUHP karena mencabuli anak perempuan belum dewasa dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

“Selain pasal 332,pelaku juga dikenakan pasal 293 KuHP,”tegasnya.(El/Admin)

Foto:pelaku|

News Feed