oleh

Perkosa & Bunuh Teman Istri,Teddy Meringkuk di Balik Jeruji

OKEBUNG |
Aksi pembunuhan disertai pemerkosaan kembali terjadi di Indonesia.Kali ini,wanita berparas cantik dibunuh dan mayatnya dimasukkan ke dalam sumur. Diduga, korban diperkosa sebelum akhirnya dihabisi. Jasad wanita berkulit putih ini ditemukan, Jumat (03/10/2014) malam di Kampung Cijingga, Desa Serang, Cikarang Selatan, Bekasi.

Namun,berkat upaya kerja keras petugas Polresta Bekasi yang menangani kasus ini akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan yakni tetangga kos. Ia dicokok di kampung halaman, Majalengka, Jawa Barat. Hingga Sabtu (04/10/2014) sore.

Terpisah,Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur mengatakan, pembunuhan yang menimpa Wiwin Winengsih ( 24 )terjadi pada Rabu (01/10/2014) “Pelakunya yakni Tedy Pringadi (29)suami dari teman korban,” ungkapnya kepada wartawan.

Menurutnya, saat kejadian pembunuhan itu, istri pelaku sedang berada di kampung karena habis melahirkan anak pertamanya. Diduga, pelaku kesepian dan melampiaskan hasratnya kepada korban. Karena melawan, wanita cantik ini dihabisi dan jasadnya dimasukkan ke dalam sumur.

“Diduga sebelum dibunuh,korban diperkosa oleh pelaku,”sebutnya.

Masih diterangkannya bahwa kasus ini terungkap setelah pacar korban, Ali (27)mencari keberadaan Wiwin yang hilang seperti ditelan bumi. Apalagi, saat dilihat kontrakan korban dalam keadaan utuh dan tidak terkunci. Warga pun bantu mencari Wiwin, namun tidak ditemukan juga.

Hingga akhirnya, warga curiga pada salah satu sumur bekas menaruh pompa air yang sudah rusak dan tidak terpakai. Setelah dicek, ternyata ada bau tidak sedap dari dalam sumur. Yakin itu mayat, mereka melaporkan kasus ini ke polisi. Petugas kemudian mendatangkan Brimob untuk mengevakuasi korban.

“Pelaku sempat pura-pura ikut mencari korban bersama warga, sesaat setelah dilapori hilang. Ternyata ia pelaku pembunuhan itu. Kami masih dalami keterangan tersangka,” kata Iptu Makmur. (pkt)

Foto :Ilustrasi/net

News Feed